Sukses

Indikasi Kepindahan Kroos ke MU Makin Nyata

Bayern kabarnya tidak keberatan melepas Kroos bila menerima tawaran 20 juta pound.

Liputan6.com, Muenchen: Manchester United semakin serius memburu gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos. The Daily Mail mengklaim petinggi MU Ed Woodward sedang mendikskusikan rencana pembelian Kroos dengan Bayern.

Woodward memilih tidak ikut rombongan skuat Red Devils setelah MU kalah 1-3 dari Bayern di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Diyakini Woodward tetap di Jerman karena dijadwalkan akan menemui pengurus Bayern.

Kroos merupakan target utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti. Manajer David Moyes sangat menyukai Kroos. Pemain nasional Jerman ini dianggap layak menjadi penerus pemain veteran Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

Buruknya prestasi MU musim ini memag membuat Moyes berniat melakukan belanja besar-besaran musim panas nanti. Lini tengah merupakan salah satu titik yang jadi perhatian utama. Pasalnya semenjak pensiunnya Scholes, lini tengah MU sangat lemah.

Pada awal pekan ini Kroos dikabarkan telah memberitahu rekan-rekan setimnya ingin bergabung dengan MU musim depan. Kontrak Kroos bersama Bayern habis 12 bulan lagi. Negosiasi kontrak menemui jalan buntu karena Kroos ingin kenaikan gaji cukup besar dari 60.000 pound menjadi 150.000 pound.

Bayern kabarnya tidak keberatan melepas Kroos bila menerima tawaran 20 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini