Sukses

Ini Dia Susunan Pemain Juventus vs Lyon

Juve sendiri cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal setelah menang 1-0 di kandang Lyon pekan lalu.

Liputan6.com, Turin: Pelatih Juventus Antonio Conte memutuskan menduetkan Carlos Tevez dengan Mirko Vucinic di lini depan saat menjamu Olympique Lyon pada leg kedua perempatfinal Europa League pada Jumat (11/4/2014) dinihari WIB.

Duet Tevez dan Vucinic akan didukung oleh oleh trio pemain tengah Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio. Vidal sudah kembali dari masa skorsing sehingga bisa diturunkan oleh Conte. Dengan mainnya Marchisio sejak awal maka Paul Pogba disimpan di bangku cadangan.

Di lini belakang, Martin Caceres kembali dipercaya sebagai starter mendampingi Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini karena Andrea Barzagli dan Angelo Ogbonna masih belum sembuh dari cedera.

Juve sendiri cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal setelah menang 1-0 di kandang Lyon pekan lalu. Sedangkan tim tamu wajib mengalahkan Juve dengan selisih dua gol.

Cukup berat bagi Lyon membalikkan keadaan karena mereka kehilangan banyak pemain penting karena cedera seperti Mouhamadou Dabo, Milan Bisevac, Gueida Fofana, Clement Grenier, Miguel Lopes dan Yoann Gourcuff.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Tevez, Vucinic

Lyon: Lopes; Tolisso, B Kone, Umtiti, Bedimo; Malbranque, Ferri, Gonalons, Mvuemba; Briand, Lacazette

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.