Sukses

Ditanya Masa Depan, Pogba Ogah Menjawab

Gelandang Juve, Paul Pogba, belum mau memikirkan masa depannya. Dirinya ingin fokus terlebih dahulu pada I Bianconeri.

Liputan6.com, Turin: Gelandang muda, Paul Pogba, mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya bersama Juventus. Pemain asal Perancis, yang dikabarkan sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak ini, dilaporkan tengah diincar Paris Saint-Germain, Monaco, bahkan Manchester United.

"Saya tidak berpikir tentang itu, karena fokus saya hanya di lapangan," kata Pogba kepada Mediaset, seperti dilansir Football Italia, Jumat (11/4/2014). "Juventus ingin mempertahankan saya? Itu membuat saya bahagia. Saya hanya berpikir bagaimana bermain dengan baik di lapangan, maka kita lihat. "

Pogba berbicara soal masa depannya usai Juve mencatat kemenangan 2-1 atas Lyon. "Kami bermain melawan tim yang kuat, tapi untungnya kami menang dan lolos ke tahap berikutnya. Sekarang kita harus fokus pada Serie A , dan semifinal Liga Europa."

Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun yang memenangkan Piala Dunia U-20 bersama timnas Prancis itu, sudah menjadi andalan lini tengah Si Nyonya Tua.

Pogba sendiri sudah berulangkali menyatakan dirinya ingin fokus terlebih dahulu pada I Bianconeri, sebelum akhirnya menentukan klub pilihan.

"Untuk saat ini saya sama sekali tak mau membicarakan soal transfer atau segala hal yang berhubungan dengan keberadan saya di bursa transfer," terang Pogba saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba