Sukses

[VIDEO] Kalahkan AZ, Benfica Raih Tiket Semifinal Liga Europa

Benfica lolos ke semifinal Liga Europa setelah unggul aggregat 3-0.

Liputan6.com, Benfica: Benfica melaju tanpa hambatan ke babak semifinal Liga Europa. Tim asal Portugal itu mampu mengalahkan AZ Alkmaar dalam dua pertemuan di babak 8 besar.

Pada leg pertama tengah pekan lalu, Benfica menang 1-0. Lalu di leg kedua, Jumat (11/4/2014) dinihari WIB, mereka kembali menang dan kali ini tim asuhan Jorge Jesus tersebut mampu menundukkan lawannya dengan skor 2-0.

Penyerang Benfica, Rodrigo Moreno Machado menjadi pahlawan pada laga semalam. Pemain kebangsaan Spanyol itu memborong dua gol ke gawang tim lawan.

Gol pertama yang dicetak Rodrigo terjadi pada menit 39. Setelah menerima umpan Eduardo Salvio, Rodrigo yang berdiri tanpa kawalan sukses menjebol gawang AZ.

Kerja sama yang dilakukan Rodrigo dan Salvio kembali membuahkan gol untuk tim tuan rumah. Di menit 71, Rodrigo yang menerima umpan dari sisi kanan menceploskan bola dengan kaki kirinya. Skor 2-0 mengakhiri laga ini dan Benfica lolos ke babak semifinal dengan keunggulan aggregat 3-0. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini