Sukses

[VIDEO] Suasana Mencekam Skuat Barca Usai Dikalahkan Atletico

Di dalam bus, tampak suasana tegang di antara para pemain. Tak ada tegur sapa, yang terlihat hanya wajah kekecewaan.

Liputan6.com, Barcelona: Diam membisu. Itulah gambaran para punggawa Barcelona saat kembali usai melawat ke Kota Madrid.

Lionel Messi dan kawan-kawan memang baru saja dipermalukan oleh klub senegaranya, Atletico Madrid, di ajang Liga Champions. Skuat Blaugrana harus mengakui keunggulan tim ibukota itu dengan skor 0-1.

Gol tunggal pemain Atletico, Koke, membuat Barca tersingkir dari ajang Liga Champions. Barca kalah agregat 1-2 dari Atletico. Mereka pun gagal maju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 11 tahun.

Hasil mengecewakan itu membuat skuat Barca hanya terdiam saja. Hal itu terlihat saat mereka mendarat di Bandara Barcelona. Tak ada canda tawa maupun senyum yang terlontar dari Messi Cs.

Dari sebuah video yang diunggah Libertad Digital, tampak para pemain Barca turun satu persatu dari pesawat. Pelatih Tata Martino keluar dari pesawat pertama. Tanpa ada komentar, Tata langsung menuju bus yang menunggu di dekat pesawat.

Menyusul Tata, Iniesta menjadi pemain pertama yang keluar dari pesawat. Tampak raut muka kecewa dari Iniesta. Kemudian disusul Carles Puyol, Xavi Hernandes, dan Javier Mascherano yang tampak berjalan menunduk saat menuruni tangga pesawat.

Neymar yang terlihat menuruni pesawat dengan terpincang-pincang terlihat langsung masuk bus. Begitu pula Messi, yang mendapat kritikan karena bermain buruk, hanya terdiam dan langsung masuk ke bus.

Di dalam bus, tampak suasana tegang di antara para pemain. Tak ada tegur sapa, yang terlihat hanya wajah kekecewaan.

Usai mengalami mimpi buruk di Liga Champions, kini pasukan Barca dapat berkonsentrasi penuh di ajang La Liga dan final Copa del Rey. Di ajang La Liga, Barca akan melawan Granada pada Minggu (13/4).

Laga berat Barca akan terjadi dalam final Copa del Rey yang akan menghadirkan ajang El Clasico. Barca akan menantang musuh bebuyutannya, Real Madrid, untuk memperebutkan trofi pertama di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini