Sukses

Pemain Ini Rela Rogoh Koceknya Agar Courtois Main Lawan Chelsea

Koke kagum dengan penampilan kiper muda asal Belgia tersebut.

Liputan6.com, Madrid: Koke rupanya sangat puas dengan penampilan kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Bahkan gelandang Atletico Madrid ini rela merogoh koceknya agar Courtois main jika di semifinal Liga Champions nanti bertemu Chelsea.

Maklum, Courtois merupakan pemain pinjaman dari The Blues. Artinya, Los Rojiblancos harus membayar uang sebesar Rp 157 miliar jika ingin kiper asal Belgia itu turun ke lapangan.

"Jika uang saya cukup, maka saya akan membayarnya. Courtois kiper yang fantastis dan dia telah menunjukkannya bersama kami," kata Koke seperti dilansir Marca.

Di sisi lain, pemain berusia 22 tahun itu menceritakan euforia di kamar ganti usai Atletico lolos ke semifinal Liga Champions.

"Rasanya menakjubkan. Suporter tidak beranjak dari kursinya sebelum kami keluar lagi dari kamar ganti dan memutari lapangan," kata Koke antusias.

"Di ruang ganti seluruh pemain menelepon keluarganya untuk menyampaikan kemenangan ini. Sungguh tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.