Sukses

Dua Klub La Liga Bertemu di Semifinal Liga Europa

Sementara semifinal lainnya mempertemukan Benfica dengan Juventus.

Liputan6.com, Nyon: Dua tim La Laga Spanyol bakal bertemu di semifinal Liga Europa musim 2013-2014. Berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan di markas Federasi Sepakbola Eropa (UEFA), Nyon, pada Jumat (11/4/2014), Sevilla akan bertemu Valencia.

Sementara semifinal lainnya mempertemukan klub Portugal Benfica dengan klub Italia Juventus. keempat tim ini akan melakoni leg pertama yang akan digelar pada 24 April 2014.

Sevilla dan Benfica akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Kemudian di leg kedua yang akan berlangsung pada 1 Mei 2014, giliran Valencia dan Juventus yang berperan sebagai tuan rumah.

Sevilla lolos ke semifinal setelah menghempaskan klub Portugal FC Porto dengan agregrat 4-2, sedangkan valencia menekuk Basel dengan agregat 5-3.

Sementara Benfica menyudahi perlawanan klub Belanda AZ Alkmaar dengan agregat 3-0, dan Juventus mengandaskan Olympique Lyon dengan agregat 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Valencia

  • Benfica

Video Terkini