Sukses

Tim Inti "Garuda Jaya" Siap Balas Kekalahan dari Oman

Komposisi line-up melawan Oman tidak mengalami perubahan. Pelatih Indra Sjafri masih menurunkan tim inti.

Liputan6.com, Muscat: Timnas U-19 Indonesia tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Oman U-19 di pertandingan kedua laga Tur Nusantara, Jumat 11 April 2014. Dari starting line-up, pelatih Indra Sjafri kembali menurunkan tim inti.

Mantan pelatih PSP Padang itu masih menggunakan pakem formasi 4-3-3 saat menghadapi Oman. Trisula Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan Ilham Udin Armayn mendobrak jantung pertahanan Oman.

Di barisan tengah, Evan Dimas Darmono akan mengatur tempo serangan "Garuda Jaya". Pemain jebolan SSB Mitra Surabaya itu akan dibantu Zulfiandi dan Muhammad Hargianto dari sektor sayap. Di barisan belakang, Indra memilih tidak mengubah komposisi pemain. Barisan tengah dan depan Timnas U-19 masih sama seperti menghadapi Oman, 9 April 2014 lalu.

Bek Timnas U-19 masih dihuni kuartet Hansamu Yama Pranata, Putu Gede, M. Fatchurohman dan Muhammad Sahrul Kurniawan. Di bawah mistar, posisi kiper Ravi Murdianto masih belum tergantikan. Saat melakoni Tur Nusantara, Ravi kerap bergantian dengan kiper pelapis, Awan Setho Raharjo

Di pertemuan pertama melawan Oman U-19, Timnas U-19 menelan kekalahan tipis dengan skor 1-2. Gol semata wayang Indonesia dicetak Ilham Udin Armayn. Itu menjadi kekalahan Timnas U-19 dalam 20 pertandingan terakhir sejak dikalahkan Vietnam di ajang Piala AFF U-19, Septmeber 2013 lalu.

Susunan Pemain

Timnas U-19 Indonesia: Ravi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchu Rochma, Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Zulfiandi, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini