Sukses

Ingin Kudeta Arema, Persib Matangkan Strategi

Djajang Nurdjaman yakin pemainnya sangat siap menghadapi Arema Malang di hari Minggu nanti.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan tim besutannya sudah siap menjamu Arema Cronous pada 13 April mendatang.Menghadapi tim berjuluk Singo Edan itu, Djadjang sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengkudeta tim besutan Suharno dari puncak klasemen.

“ Soal persiapan, saya pikir untuk lawan Arema sudah siap, karena katakan lah seminggu ini kita mempersiapkan diri dengan pemain yang komplet,” kata mantan pelatih Pelita Jaya di Bandung, Jumat (11/4/2014).

Meski tujuh pemain baru bergabung karenadipanggil Timnas, hal tersebut tidak berpengaruh dan bahkan kini sudah kembali kompak.“Artinya karena sebelumnya ditinggal oleh tujuh pemain ke timnas jadi latihannya terpisah tapi sama-sama latihan,” ujarnya.

Guna melakukan persiapan akhir, pelatih berusia 56 tahun ini akan memaksimalkan waktu sehari jelang pertandingan untuk mematangkan taktik.

“Rasanya kita sudah lakukan persiapan untuk menghadapi Arema dan tinggal satu sesi latihan lagi besok untuk hadapi arema,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.