Sukses

Jumpa Madrid Lagi, Ini Komentar Guardiola

Pelatih Bayern Muenchen itu yakin duel nanti bakal menjadi tes yang besar bagi timnya.

Liputan6.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola tersenyum ketika ditanyakan pendapatnya soal laga semifinal kontra Real Madrid. Seperti diketahui, berdasarkan undian yang dilakukan di Nyon Swiss, Muenchen akan jumpa Madrid.

Sedangkan semifinal lainnya mempertemukan Chelsea kontra Atletico Madrid. Real Madrid tentu saja bukan klub yang asing bagi Pep. Itu didapatkannya saat membesut Barcelona sejak 2008 sampai 2011.

Sepanjang kariernya tersenyum, Pep jarang merasakan kekalahan dari Madrid. Meski demikian, Pep tetap respek dengan calon lawannya tersebut. "Ini bakal menjadi tes yang berat bagi kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, tapi saya percaya kekuatan tim saya," ujarnya seperti dikutip Marca, Sabtu (12/4/2014).

Bagi Pep, jumpa Madrid ibarat mengulang kembali rivalitas sengit yang pernah dialaminya semasa di Barcelona. "Saya senang. Saya tahu betul seperti apa mereka dan saya tahu betapa sulitnya laga nanti," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.