Sukses

Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Almeria

"Kita kehilangan dia (Ronaldo) besok (melawan Almeria) dan mungkin juga untuk final Copa del Rey," kata kiper Real Madrid Iker Casillas.

Liputan6.com, Madrid: Setelah memastikan meraih tiket ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat gol 3-2, Real Madrid kembali lokus ke La Liga Spanyol. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu akan menjamu Almeria di Santiago Bernabeu, Minggu (13/4/2014) dinihari WIB.

Sama seperti lawan Dortmund, Madrid kembali tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Almeria. Bintang asal Portugal itu menderita cedera lutut yang membuatnya juga terancam absen di final Copa del Rey kontra Barcelona pada 17 April mendatang.

"Kita kehilangan dia (Ronaldo) besok (melawan Almeria) dan mungkin juga untuk final Copa del Rey," kata kiper Madrid Iker Casillas seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (11/4/2014) waktu setempat.

Absennya Ronaldo tentu menjadi kerugian besar untuk Madrid yang tengah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara musim ini. Madrid saat ini di peringkat tiga klasemen dengan poin 76 dari 32 laga, tiga angka di belakang Atletico dan terpaut dua angka dari Barcelona.

Casillas berharap Ronaldo dapat segera pulih karena tenaganya tidak hanya dibutuhkan di La Liga dan Copa del Rey, tapi juga semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

"Ronaldo penting bagi kita. Ia akan tahu apakah dia akan fit untuk final," ucap Casillas.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.