Sukses

Pemain Ini Tak Sabar Bermain di Bernabeu

Dua tahun lalu Muenchen menang atas Madrid di sana dalam drama adu penalti.

Liputan6.com, Muenchen: Manuel Neuer tak sabar untuk ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Kiper Bayern Muenchen ini ingin mengulang memori manis dua tahun lalu saat menyingkirkan raksasa Spanyol itu dari Liga Champions.

Ya, pada semifinal Liga Champions tahun 2012, Muenchen menang melalui drama adu penalti dengan skor 3-1. Bedanya, tahun ini Madrid akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu ketimbang dua tahun lalu.

"Saya punya banyak memori positif di stadion itu. Rasanya sangat gila bisa menang melalui adu penalti di leg kedua," kata Neuer seperti dilansir Football Espana.

"Jadi saya sungguh tak sabar untuk bisa kembali ke sana," kata kiper timnas Jerman itu menambahkan.

Di sisi lain, Neuer tidak akan meremehkan Madrid yang sedang berjuang meraih trofi ke-10 di Liga Champions. Apalagi Madrid punya pelatih baru, Carlo Ancelotti dan pemain termahal dunia, Gareth Bale.

"Saya sedikit khawatir dengan antusiasme penduduk kota Madrid. Pasalnya Real Madrid dan Atletico akan menjadi tuan rumah di leg pertama," kata Neuer.

"Sehingga mereka pasti akan memenuhi kota pada Selasa dan Rabu. Ini pasti akan jadi pesta yang besar," ujarnya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini