Sukses

Casillas: Madrid Harus Bisa Kalahkan Muenchen

Iker Casillas menilai Muenchen banyak memiliki pemain top, tapi Madrid akan memberikan segalanya untuk sampai ke final di Lisbon.

Liputan6.com, Kiper Real Madrid, Iker Casillas, menyatakan, timnya saat ini dalam kondisi baik, meski beberapa pemain didera masalah cedera. Menurut Casillas, akhir musim ini adalah bagian paling penting dari semua kompetisi.

"Kami memiliki skuad yang cukup baik untuk meraih semua gelar," kata Casillas kepada situs resmi klub, Sabtu (12/4/2014). "Kami siap menghadapi pertandingan demi pertandingan. "

Soal laga semifinal Liga Champions, Casillas mengatakan melawan Bayern Muenchen akan menjadi pertandingan yang menarik karena mereka saingan tangguh dan pemegang Liga Champions saat ini.

"Kami harus mencoba dan mengalahkan juara bertahan. Mereka memang memiliki pemain hebat, tapi kami akan memberikan yang terbaik agar bisa lolos ke final di Lisbon," katanya.

Pada bagian lain, Casillas juga sempat mengulas tentang cederanya Cristiano Ronaldo. Madrid, kata dia, kemungkinan akan kehilangan Ronaldo saat berjumpa Almeria dan di final Piala Raja.

"Kami ingin kondisi dia lebih baik lagi secepat mungkin. Dan, pelatih sudah mempersiapkan diri untuk mengalahkan Almeria, serta melawan Barcelona agar kami bisa memenangkan gelar,"  pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini