Sukses

Hilangkan Stres, Penggawa City Asyik Nonton Konser

Mereka menyaksikan penampilan penyanyi terkenal Justin Timberlake.

Liputan6.com, Manchester: Penggawa Manchester City punya cara sendiri untuk melepas ketegangan jelang laga krusial lawan Liverpool besok malam. Seperti diberitakan Daily Mail, mereka malah asyik menonton konser Justin Timberlake pada tengah pekan ini bersama pasangannya masing-masing.

Ya, laga The Citizens lawan The Reds nanti malam memang sangat krusial bagi kedua tim. Kemenangan di laga ini akan membuat peluang keduanya meraih gelar Liga Premier semakin besar.

Namun bukan berarti persiapan jelang laga ini selalu berkutat dengan lapangan. Penggawa City justru tertangkap kamera menonton konser bersama-sama yang digelar di pusat kota Manchester.

Dalam acara ini nampak David Silva, Vincent Kompany, Jesus Navas, Alvaro Negredo yang hadir bersama kekasihnya. Tak ketinggalan Samir Nasri, Fernandinho, dan bek tengah Martin Demichelis.

Bahkan Nasri sempat mengunggah foto bersama Fernandinho dan Demichelis di akun Instagramnya. Mereka semua tampak gembira menikmati konser penyanyi terkenal asal Amerika Serikat (AS) itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini