Sukses

City Incar Kiper Inter Milan

Laporan di Italia menyebutkan Manchester City mengincar kiper Inter Milan Samir Handanovic.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City masih memburu penjaga gawang baru. Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/4/2014), menurut Mediaset, klub Inggris itu menargetkan Samir Handanovic yang kini bermain di Inter Milan.

Handanovic dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Seria A. Performa kiper Timnas Slovenia itu memang mengecewakan dengan Inter di Nerazzurri di musim ini. Namun, penampilannya yang mengesankan di musim lalu ternyata telah memikat The Citizens.

Diperkirakan, Inter bisa menjual Handanovic di kisaran harga 21 juga pound atau 24 juta euro. Uang itu nantinya dapat digunakan Inter buat membeli striker baru, salah satunya Edin Dzko dari City.

Jika Handanovic dilepas, Inter sudah memiliki penggantinya, yakni kiper Timnas Italia U-21 Francesco Bardi yang kini sedang dipinjamkan ke Livorno.

Seperti diberitakan sebelum, City memang telah dikaitkan ingin membeli kiper baru. Ini menyusul penampilan Joe Hart dan Costel Pantilimon yang dianggap tidak memuaskan musim ini.

Sementara itu, Handanovic juga sempat masuk radar Barcelona. Namun, Barca seperti tidak bisa mendapatkan Handanovic menyusul embargo pemain dari FIFA selama dua kali bursa transfer.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini