Sukses

Atletico Madrid Incar Striker MU

Atletico Madrid ingin menggaet Hernandez untuk mengantispasi kepindahan Diego Costa.

Liputan6.com, Madrid: Striker Javier Hernandez, adalah salah satu dari beberapa pemain Manchester United, yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Kabar tersebut rupanya langsung mendapat respon positif dari Atletico Madrid. Klub Spanyol itu sepertinya tertarik untuk mendatangkan pemain Meksiko ke kota Madrid.

Seperti dilaporkan Metro, Sabtu (12/4/2014), kemungkinan Hernandez didatangkan sebagai pengganti pencetak gol terbanyak Diego Costa, yang diperkirakan musim nanti akan jadi incaran klub-klub besar. Termasuk, Chelsea yang disebut-sebut tertarik dengan produktivitas pemain kelahiran Brasil itu.

Menurut surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo, Atletico siap mendatangkan pemain 25 tahun itu, dan bisa menggaetnya sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

Posisi Hernandez di MU musim ini memang kurang menguntungkan. Dia kerap sulit mendapatkan tempat di tim utama David Moyes. Pemain 25 tahun itu baru tampil sebagai starter sebanyak 11 kali di semua kompetisi.

Setelah bergabung di musim panas 2010, Hernandez sering menjadi pemain pengganti, meski dia sering mencetak gol penting.

Hernandez sebenarnya masih terikat kontrak dengan United hingga 2016. Sebelumnya Hernandez juga sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

Video Terkini