Sukses

Suharno Waspadai Taktik Pelatih Persib

"Kami datang ke sini sudah dalam kondisi siap bertanding," kata Suharno.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Arema Cronous, Suharno mengatakan timnya siap maladeni permainan menyerang yang bakal diperagakan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4/2014). Suharno mewaspadai Djadjang Nurdjaman sebagai peracik taktik Persib

Namun Suharno tetap optimistis anak-anak asuhnya bisa membawa pulang poin dari kandang Maung Bandung dan mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Wilayah Barat.

"Kami datang ke sini sudah dalam kondisi siap bertanding. Saya berharap pertandingan besok berjalan lancar, Kedua tim sama-sama memiliki target," kata Suharno di Bandung, Sabtu (12/4/2014).

Lebih lanjut, Suharno mengaku timnya tidak akan mewaspadai permainan Firman Utina dan kawan-kawan. Melainkan berkonsentrasi membaca strategi andalan dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Sebab menurut Suharno, pemain hanyalah eksekutor dalam menjalankan strategi di lapangan."Saya tidak lihat pemain Persib, tetapi saya antisipasi Djadjang Nurdjaman, karena dia yang mengatur," ujarnya.

Sementara itu, mengenai absennya penyerang Alberto Goncalves karena  diare, Suharno tidak terlalu cemas karena  tetap membawa ujung tombak terbaiknya. "Tidak ada Beto, masih ada yang lainnya seperti Samsul Arif dan Dendi Santoso," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.