Sukses

Target "El Loco" Melawan Persib: Rebut Tiga Poin, Bukan Cetak Gol

"Kami datang ke sini hanya untuk bermain, jadi tidak tahu siapa yang cetak gol," kata Gonzales.

Liputan6.com, Bandung: Penyerang gaek Arema Cronous, Cristian Gonzales tidak ingin sesumbar bakal menjebol gawang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (13/4/2014).

Bomber berusia 38 tahun itu mengaku mengemban misi utama untuk membawa Singo Edan memenangkan pertandingan. Mencetak gol tidak menjadi target utama saat menghadapi Persib.

"Kalau ada pemain bisa mengetahui bisa mencetak gol, itu bohong. Kami cuma manusia bukan Tuhan. Kami datang ke sini hanya untuk bermain, jadi tidak tahu siapa yang cetak gol," kata Gonzales di Bandung, Sabtu (12/4/2014).

Bomber berjuluk El Loco itu, pernah memperkuat Persib. Namun, dia menyatakan tidak terlalu berambisi menjebol gawang mantan timnya tersebut.

Bagi Gonzales, bisa meraih tiga poin menjadi harga mati guna  mempertahankan Arema di posisi puncak klasemen sementara Wilayah Barat. "Kami akan kerja keras pada pertandingan nanti agar Arema bisa menang. Tidak penting siapa yang cetak gol," tegasnya.

Lebih lanjut pemain naturalisasi asal Uruguay ini tidak menutup mata jika Persib bukan lawan mudah karena memiliki materi pemain Tim Nasional. Semua pemain Persib menurut dia sangat berbahaya, bukan hanya Djibril Coulibaly seorang.

"Kami semua tahu Persib tim besar, namun semua pemain Arema juga bagus. Kalau kami hanya berkonsentrasi pada Djibril, pemain lain bisa lolos," ujar eks-pemain Persik Kediri itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.