Sukses

Djibril Yakin Bisa Jebol Gawang Arema

Striker Persib, Djibril Coulibaly, mengaku tak akan kesulitan mencetak gol dalam laga kontra Arema.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akan menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (13/4/2014).  Laga "big match" ini akan mempertemukan dua striker subur, yakni Djibril Coulibaly dari Persib dan Cristian Gonzales di kubu Arema.

Saat ini keduanya merupakan pemain papan atas dalam bursa topskor ISL 2014. Djibril sudah mengoleksi empat gol, dan Gonzales sudah mengantongi lima gol.

Djibril sendiri memuji penampilan apik Gonzales yang sudah berumur 38 tahun. Dia memandang Gonzales merupakan salah satu striker terbaik di Indonesia.
“Menurut saya Gonzales sekarang adalah salah satu striker terhebat di Indonesia. Dan Arema adalah tim bagus, tapi tidak masalah, kita tuan rumah dan pasti bisa ambil tiga poin," jelasnya.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengakui bahwa Arema sebagai tim kuat yang akan sulitkan Persib meraih tiga poin di kandang. Meski begitu, pemain asal Mali itu sesumbar tidak begitu memandang benteng pertahanan Arema yang dikawal Victor Igbonefo sebagai suatu kendala sehingga dia akan kesulitan mencetak gol di laga nanti.

"Victor itu teman saya. Saya sudah main lawan dia dua kali dan saya mencetak gol dua kali. Tentu akan lebih mudah bermain melawan orang yang sudah saya tahu,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.