Sukses

Di Maria Senang Madrid Menang

Angel Di Maria berharap Madrid terus bisa tampil seperti saat mengalahkan Almeria.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid berhasil menekuk Almeria 4-0 pada lanjutan La Liga, Minggu (13/4/2014) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Salah satu pencetak gol Los Blancos adalah Angel Di Maria.

Hasil ini membuat Madrid masih bertahan di peringkat 2 mengemas 79 poin, menggeser Barcelona di peringkat dua setelah menelan kekalahan dari Granada di pertandingan lainnya.

Di Maria , yang menjadi salah satu bintang dalam pertandingan itu, merasa senang dengan kemenangan tersebut. "Kita tahu ada banyak rintangan di La Liga. Karena itu, Madrid harus bermain seperti itu," kata Di Maria, seperti dilansir Football Espana.

Menurut pemain timnas Argentina itu, Madrid selalu ingin bermain dengan baik . Pertandingan melawan Dortmund itu hanya kesalahan dan Madrid tidak ingin mengulanginya .

Menyoal jalannya pertandingan, Di Maria mengaku merasa nyaman ditempatkan di kedua posisi. "Di depan aku lebih dekat ke gawang lawan, dan saya memiliki lebih banyak kesempatan mencetak gol," katanya. "Hari ini saya mencetak gol, dan saya benar-benar tertarik untuk melakukannya lagi."

Jelang final Copa del Rey melawan Barcelona, pertengahan pekan ini, Di Maria tetap berharap timnya akan bermain dengan baik. "Ini adalah final. Kita harus terus melakukan permainan seperti itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.