Sukses

[Half Time] Persib Ketinggalan Dua Gol dari Arema

Dua gol Samsul Arif dan Gustavo Lopes untuk sementara membawa Arema unggul atas Persib

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung untuk sementara ketinggalan 0-2 dari tamunya Arema Cronous dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (13/4/2014), di Stadion Si Jalak Harupat. Dua gol Arema dibuat Samsul Arif Munip pada menit 19, dan Gustavo Lopes menit 41.

Laga Persib melawan Arema berjalan cukup menarik sejak awal pertandingan. Persib yang didukung suporternya langsung mengambil inisiatif penyerangan. Namun, mereka kerap terburu-buru ketika melakukan serangan. Beberapa kali umpan-umpan kombinasi yang dilancarkan Konate cs dengan mudah diantisipasi pertahanan Arema.

Tendangan bebas Firman Utina tak mengarah ke sasaran. Bola melambung jauh ke atas mistar gawang. Kemudian, Coulibaly gagal melepaskan tendangan keras setelah kaki sang striker diganjal Juan Revi.

Arema coba membalas. Usaha Gonzales gagal setelah terjatuh ketika hendak menguasai bola di depan kotak penalti.

Penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat tersentak kaget setelah Samsul Arif  berhasil menjebol gawang Made. Stiker mungil Arema itu berhasil mencuri bola dari Vujovic dan tanpa ampun melepaskan tembakan keras ke sisi kiri gawang Persib.

Singo Edan hampir menambah keunggulan. Sepakan bebas Gustavo mengarah langsung ke gawang Persib, namun bola masih membentur mistar.

Gustavo akhirnya benar-benar membuat gol. Sepak pojok yang dilepaskan sang playmaker melengkung drastis tepat di muka gawang dan merangsek ke jala Persib.  Arema unggul 2-0.

Ketinggalan dua gol Persib mencoba lebih agresif dalam melakukan serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap tidak berubah.

Susunan pemain:

Arema: Meiga - Beny - Igbonefo - Thiery - Alfarizi - Dendy - Lopes - Bustomi - Revi - Gonzales - Samsul
Persib: Made - Tony - Jufriyanto - Vujovic - Supardi - Hariono - Firman -Atep - Konate - Ridwan-Coulibaly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.