Sukses

Menang 3-2, Pemain Persib Sempat Grogi

Maung Bandung telat panas. Kenapa?

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akhirnya mampu merebut posisi pertama klasemen sementara wilayah barat Indonsia Super League (ISL) 2014, setelah menumbangkan sang pemuncak sebelumnya, Arema Cronous dengan skor tipis 3-2, Minggu (13/4/2014).

Persib tertingal lebih dulu lewat gol Samsul Arif dan Gustavo Lopez. Namun, tim Maung Bandung berhasil membalikan keadaan lewat tiga gol dari Djibril Coulibaly,  Firman Utina, dan Makan Konate.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur timnya menang. Dia juga mengapresiasi kerja keras Firman Utina dan kawan-kawan.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada pemain, juga selamat kepada pemain," kata Djadjang usai laga di Stadion  si Jalak Harupat.

Lebih lanjut Djadjang mengungkapkan, anak asuhnya sempat terlihat grogi di awal pertandingan, lantaran sudah lama tidak menikmati atmosfir laga, dan hanya diisi oleh partai uji coba saja.

"Pemain sempet nervous karena mungkin sudah lama tidak bertanding, pokoknya telat panas intinya," ujar dia.

Atas tambahan tiga poin ini, Persib berhak memduduki klasemen sementara wilayah barat dengan 16 poin, menggeser Arema yang baru memiliki 15 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini