Sukses

Arema Terima Kekalahan dari Persib

Arema Cronus akhirnya harus tumbang di tangan Persib Bandung pada laga keenamnya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Liputan6.com, Bandung: Arema Cronus akhirnya harus tumbang di tangan Persib Bandung pada laga keenamnya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Akibat kekalahan perdananya, Singo Edan merosot ke peringkat dua klasemen sementara wilayah barat.

Pelatih Arema Cronus, Suharno menerima kekalahan tim besutannya dengan lapang dada. Dia pun tidak sungkan-sungkan mengucapkan selamat kepada tuan rumah, Persib Bandung.

"Terakhir di 45 menit kedua, kita lihat semua punya target, target Persib rupanya tercapai. Kita gentle selamat untuk Persib," kata Suharno di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4/2014).

Lebih lanjut Suharno mengaku dirinya sudah siap mental apabila harus menghadapi kenyataan Arema dikalahkan. Oleh karenanya dia tidak kaget saat Singo Edan ternyata pulang tertunduk.

"Arema mau menang, kala,h seri sudah siap. Kalau (Arema menang 2-0) Jalak Harupat nanti jadi apa, tempat cadangan bisa pecah," tukasnya.

Suharno menuturkan saat pertandingan, konsentrasi anak asuhnya terpecah karena terganggu oleh aksi pelemparan dari tribun timur stadion. Sehingga, Persib bisa membalikan keadaan.

"Pertandingan tadi terganggu karena dari sebelah kanan (pelemparan), para pemain jadi hilang konsentrasi. Ini pelajaran untuk kebaikan kita semua, apalagi tadi kalau pecah kacanya gimana," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.