Sukses

[VIDEO] Milan Lanjutkan Momentum Kebangkitan

Milan mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan 23 menit melalui tendangan jarak jauh gelandang Riccardo Montolivo

Liputan6.com, Milan: AC Milan melanjutkan momentum kebangkitannya dengan memetik kemenangan keempat beruntun. I Rossoneri menekuk tim papan bawah Catania 1-0 pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Senin (14/4/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini menempatkan Milan naik ke posisi delapan klasemen Serie A dengan 48 angka. Adapun Catania makin terpuruk di dasar klasemen karena baru mendapat 20 angka saja.

Milan mampu unggul cepat pada saat laga baru berjalan 23 menit melalui tendangan jarak jauh gelandang Riccardo Montolivo usai menerima umpan tendangan bebas dari Mario Balotelli.

Meski tengah terpuruk di papan bawah, Catania mampu merepotkan Milan. Beberapa kali peluang didapat Catania, untungnya Christian Abbiati tampil bagus di bawah mistar gawang.

Catania sendiri harus mengakhiri laga dengan 10 pemain sejak menit 79 setelah Fabian Rinaudo diganjar kartu kuning kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Catania