Sukses

Demi Kebaikan Klub, Atletico Siap Parkir Courtois

Simeone cemas manajer Chelsea Jose Mourinho bakal menolak kembali meminjamkan Courtois pada musim depan.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone siap tidak menurunkan penjaga gawang Thibaut Courtois saat bertemu Chelsea di semifinal Liga Champions. Simeone mengambil langkah tersebut demi kebaikan klub di masa yang akan datang.

Courtois saat ini main di Atletico dengan status pinjaman dari Chelsea. Dalam perjanjian peminjaman, Chelsea memasukkan klausul agar Atletico tidak memainkan Courtois bila kedua tim saling berhadapan.

Pekan lalu UEFA membatalkan klausul tersebut. UEFA memperbolehkan Courtois diturunkan Atletico pada dua laga semifinal. The Blues kecewa dengan keputusan UEFA tersebut.

Marca melaporkan Simeone menyadari Chelsea akan marah besar bila Courtois tetap dimainkan Atletico. Oleh karena itu, Courtois akan diparkir oleh Simeone pada dua laga semifinal.

Simeone cemas manajer Chelsea Jose Mourinho bakal menolak kembali meminjamkan Courtois pada musim depan. Padahal Simeone sangat ingin mempertahankan Courtois di Vicente Calderon lebih lama lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.