Sukses

Pirlo: Balotelli Penting Bagi Italia

"Apakah kami bergantung pada Balotelli? Sebagian iya, tapi kami semua juga penting. Mario sudah cukup dewasa sekarang."

Liputan6.com, Turin: Mario Balotelli merupakan sosok penting tim nasional Italia untuk memenangkan Piala Dunia di Brasil, kata Andrea Pirlo. Balotelli juga bagian penting perjalanan tidak terkalahkan timnas Italia di babak kualifikasi Piala Dunia.

Ia mencetak lima gol, dan pemain berdarah Ghana berusia 23 tahun diprediksi akan membantu Italia lolos dari grup neraka Piala Dunia yang berisi Uruguay, Inggris dan Kosta Rika.

Pirlo berpendapat penampilan Balotelli menjadi sangat penting untuk keberhasilan Italia, namun ia juga mengingatkan seluruh pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaik di Piala Dunia.

"Kami tahu itu adalah grup yang sulit, tapi saya benar-benar suka suasana di Brasil," kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Apakah kami bergantung pada Balotelli? Sebagian iya, tapi kami semua juga penting. Mario sudah cukup dewasa sekarang, jadi dia tidak perlu diberi saran lagi."

"Dia hanya perlu fokus untuk menemukan permainannya di musim panas, berkonsentrasi pada sepakbola dan meninggalkan hal yang tidak diperlukan," ucap Pirlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini