Sukses

Podolski Frustrasi di Arsenal

"Ketika Anda pergi keluar dan Anda senang, Anda bukan pesepakbola. Jadi tentu saja saya tidak senang selalu diganti," kata Lukas Podolski.

Liputan6.com, London: Lukas Podolski tidak bermain penuh saat Arsenal menghadapi Wigan Athletic dalam semifinal Piala FA pada Sabtu (12/4/2014) lalu. Pemain asal Jerman itu diganti striker Olivier Giroud di menit ke-68, di mana The Gunners akhirnya lolos ke final setelah menang 4-2 melalui adu penalti.

Ini merupakan kali ke-12 Podolski tidak bermain penuh 90 menit sejauh musim 2013-2014. Podolski mengaku kecewa dengan keputusan manajer Arsenal Arsene Wenger terhadap dirinya.

"Saya bermain dan di pertandingan terakhir, saya selalu keluar dan tentu saja Anda tidak bisa bahagia ketika Anda selalu pergi keluar setelah 60, 70 menit, "kata Podolski kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Senin (14/4/2014).

"Ketika Anda pergi keluar dan Anda senang, Anda bukan pesepakbola. Jadi tentu saja saya tidak senang selalu diganti."

" Ini keputusan bos, ia adalah manajer. Ia memutuskan siapa yang masuk, siapa yang keluar, yang merupakan XI pertama," tambah Podolski. "Ini tidak selalu mudah ketika Anda bermain untuk klub besar tapi tentu saja saya tidak senang untuk selalu keluar dan menonton dari luar. Anda tidak bisa bahagia dengan situasi ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini