Sukses

Jersey Istimewa Liverpool untuk Putri Awak Malaysia Airlines

Jersey tersebut ditandatangani seluruh skuat The Reds, termasuk Manajer Brendan Rodgers.

Liputan6.com, Jakarta: Maira Elizabeth Nari, putri awak Malaysia Airlines MH370 yang hilang, mendapat kejutan dari klub sepakbola Liverpool. The Reds mengirimkan sebuah jersey untuk Maria, sebagai penghormatan untuk Andrew Nari, ayah Maira yang juga adalah fans Liverpool.

Jersey tersebut ditandatangani seluruh skuat The Reds, termasuk Manajer Brendan Rodgers. Tak hanya itu, jersey diberi nomor punggung 1, lengkap dengan nama ayah Maira, Andrew Nari.

Maira sebelumnya mendapat perhatian dari Liverpool setelah dia berkicau di Twitter mengenai ayahnya yang hilang bersama 238 awak MH370.

"Ayah, Liverpool memenangkan pertandingan. Cepat pulang, agar kau dapat menonton pertandingannya! Kau tidak pernah melewatkan pertandingan Liverpool sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya kau melewatkannya. :')," kicau Maira usai Liverpool mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada 16 Maret silam.



"Saya sangat diberkati. Insiden ini terjadi sebelum (Liverpool) melawan Tottenham Hotspur. Baju ini terbang dari Anfield, dan tak ternilai harganya. Ayah ini untukmu," kata Maira seperti dikutip dari Mirror.

Maira menyatakan akan membingkai jersey tersebut demi ayahnya. Dia pun yakin, ayahnya akan sangat senang dengan hadiah dari klub kebanggaannya itu.

"Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada kalian semua dan itu memang indah dan benar bahwa You'll Never Walk Alone," ucap Maira.

Tentu ayah Maira tambah senang dengan prestasi Liverpool saat ini yang baru saja mengalahkan Manchester City 3-2. Kemenangan itu dapat mempermulus langkah Liverpool menuju gerbang meraih gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 24 tahun lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini