Sukses

[Half Time] Juventus Sementara Unggul 2-0 atas Udinese

Udinese ketinggalan 0-2 dari Juventus. Dua gol Juve dicetak Sebastian Giovinco dan Fernando Llorente.

Liputan6.com, Udine: Juventus sementara unggul 2-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia giornata 33, Selasa (15/4/2014) dini hari WIB di Stadio Communale Friuli, Udine. Juventus menang berkat gol Sebastian Giovinco dan  Fernando Llorente.

Di awal babak pertama tempo permainan berjalan lamban.  Kedua tim masih sering memainkan bola di lapangan tengah. Para pemain Udinese dan Juventus mencoba mencari kelemahan tim lawan.  

Memasuki menit ke-15 Juve mulai mendominasi permainan. Lewat serangan cepat Paul Pogba dari sisi kiri memberikan umpan kepada Sebastian Giovinco, dan langsung meneruskannya ke kotak penalti. Giovinco yang tak terjaga pemain belakang Udinese langsung melepaskan tendangan keras yang tak bisa dijangkau Scuffet. Juve unggul 1-0.

Udinese melakukan serangan balik ketika pertahanan Juventus hanya menyisakan dua pemain belakang. Di Natale melakukan pergerakan bagus, namun Fernandes menunggu terlalu jauh terhadap umpan bola panjang. Serangan itu akhirnya sia-sia.

Pertahanan tim tuan rumah sepertinya terlalu mudah diterobos pemain Juventus.  Pada menit 26 berawal dari kemelut di depan gawang Udinese, Fernando Llorente berhasil menjebol gawang lawannya.
 
Unggul dua gol Juventus melakukan pertahanan yang bagus. Sementara Udinese lebih suka mengandalkan bola-bola panjang. Namun pertahanan tim tamu yang kuat membuat usaha semacam itu sia-sia. Tidak ada ruang untuk melepaskan tendangan ke arah gawang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 2-0 tetap tidak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini