Sukses

Liverpool Berniat Bajak Wonderkid Everton

Klub asuhan Brendan Rodgers ini melihat Barkley dapat menjadi penerus kapten tim Steven Gerrard yang mulai termakan usia.

Liputan6.com, Liverpool: Kabar mengejutkan dilansir The Daily Star pada awal pekan ini. Liverpool diklaim mempertimbangkan untuk membajak pemain muda berbakat rival sekota mereka, Ross Barkley, pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool kabarnya sangat menyukai bakat besar Barkley. The Reds tidak keberatan mengajukan penawaran sebesar 38 juta pound kepada Everton untuk membawa Barkley ke Anfield.

Klub asuhan Brendan Rodgers ini melihat Barkley dapat menjadi penerus kapten tim Steven Gerrard yang mulai termakan usia. Karenanya Liverpool bersedia memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk bisa memiliki Barkley.

Barkley tampil menawan pada musim perdananya di tim senior Everton. Pemuda 20 tahun itu kini menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Roberto Martinez itu. Barkley juga sudah mulai sering dipanggil timnas senior Inggris.

Tidak mudah untuk bisa memiliki Barkley. Everton tentu tidak sudi pemain binaannya pindah ke rival sekota. Selain itu Liverpool juga harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester Untied yang meminati Barkley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool