Sukses

[VIDEO] Gol-gol Timnas U-19 ke Gawang UEA

Evan Dimas kembali menjadi bintang lapangan dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Liputan6.com, Dubai: Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan kedua pada Tur Timur Tengah. Kali ini Evan Dimas Darmono cs mencukur Uni Emirat Arab (UEA) 4-1 di Stadion UEA FA, Senin (14/4/2014) malam WIB.

Pada laga ini pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie sedikit merubah komposisi starter timnya. Pemain belakang Ryuji Utomo dan gelandang Paolo Oktavianus Sitanggang main sejak menit awal.

Timnas membuat keunggulan pada menit 42. Umpan terobosan Evan Dimas membuat Ilham Udin Armaiyn berhadapan satu lawan satu dengan kiper UEA Jamal Ismail. Dengan dingin Ilham menceploskan bola ke gawang UEA.

Dua menit setelah jeda, UEA bisa menyamakan skor. Umpan tendangan bebas Abdul Rahimi ditanduk Abdulla Ganem yang tak terkawal dan tidak mampu ditepis kiper Awan Setho Raharjo.

Indonesia akhirnya kembali memimpin pada menit 66 melalui tembakan akurat Evan Dimas setelah menuntaskan kerjasama Putu Gede Juni Antara dan Maldini Pali.

Memasuki menit 79, Indonesia makin menjauh. pemain pengganti Septian David Maulana ikut mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola rebound tembakan Evan Dimas yang diblok pemain UEA.

Dimas Drajad memastikan kemenangan 4-1 Indonesia berkat golnya di masa injury time. Dimas menyontek umpan tarik dari Yabes Roni Malaifani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini