Sukses

Diincar MU, Pemain Ini Pilih Bertahan di Inter

Kovacic menyadari banyak klub yang meminatinya, namun lebih memilih terus mengembangkan kariernya bersama La Beneamata.

Liputan6.com, Milan: Pemain muda berbakat Inter Milan Mateo Kovacic akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Pemuda 19 tahun itu menegaskan masih betah bersama Inter dan tidak berniat berganti klub dalam waktu dekat ini.

Kovacic sudah lama dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa seperti Manchester United dan Arsenal. Belakangan MU yang paling santer dikaitkan dengan Kovacic. Pasalnya lini tengah mereka sangat lemah pada musim ini.

Kovacic menyadari banyak klub yang meminatinya, namun lebih memilih terus mengembangkan kariernya bersama La Beneamata.

"Wartawan harus menulis sesuatu. Saya mungkin masih muda tapi saya telah belajar sejauh ini bila jurnalis harus berspekulasi tentang sesuatu setiap hari," ucap Kovacic kepada Sportske Novosti.

"Tapi semua itu tidak menjadi beban bagi saya. Saya memiliki kontrak sampai tahun 2017 dan masa depan saya bersama Inter.  Saya sungguh bahagia dapat menjadi bagian dari klub sehebat ini," sambung Kovacic.

"Jadi semua yang saya pikirkan sekarang adalah bagaimana untuk menjadi pemain yang lebih baik, bagaimana membantu tim saya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya masih muda, jadi saya punya banyak waktu. Saya masih beradaptasi Saya senang dan semua orang di Inter senang dengan saya," tegas Kovacic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.