Sukses

[VIDEO] Kemenangan Juve atas Udinese

Pada laga ini, pelatih Juve Antonio Conte merotasi timnya karena padatnya jadwal I Bianconeri di akhir musim.

Liputan6.com, Turin: Juventus memperbesar peluang mempertahankan Scudetto musim ini setelah di pekan 33 menang dua gol tanpa balas saat dijamu Udinese di Stadion Friuli, Selasa (15/4/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat Juve kokoh di puncak klasemen Serie A dengan tetap unggul delapan poin dari peringkat dua AS Roma. Adapun Udinese tertahan di posisi 14 karena baru mendapat 38 poin.

Pada laga ini, pelatih Juve Antonio Conte merotasi timnya karena padatnya jadwal I Bianconeri di akhir musim. Arturo Vidal, Leonardo Bonucci dan Carlos Tevez disimpan di bangku cadangan.

Meski tanpa tiga pemain kuncinya, Juve mampu unggul cepat pada saat laga berjalan 16 menit melalui Sebastian Giovinco. Eks pemain Empoli itu melakukan solo-run sebelum melepaskan tendangan melengkung kaki kiri.

Selang 10 menit kemudian, Juve menggandakan skor. Umpan penjuru Andrea Pirlo yang menimbulkan kemelut di kotak penalti Udinese langsung disambar striker jangkung Fernando Llorente.

Juve seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar bila peluang Giovinco di babak kedua tidak membentur tiang gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.