Sukses

Ini Target Arsenal di Sisa Musim 2013/2014

Saat ini Arsenal terlempar ke posisi lima. Meriam London tertinggal dua poin dari Everton yang naik ke urutan empat.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal Arsene Wenger optimistis tim asuhannya bisa menyelesaikan musim 2013/2014 dengan baik meski sudah hampir mustahil menjuarai Liga Premier. Ada dua target yang kini dipasang Wenger untuk dicapai Lukas Podolski cs pada sisa musim ini.

Wenger ingin tim asuhannya dapat merebut gelar juara Piala FA. Arsenal akan tampil di final melawan Hull City. Satu target lainnya adalah finis di empat besar Liga Premier yang berarti lolos ke Liga Champions.

Saat ini Arsenal terlempar ke posisi lima. Meriam London tertinggal dua poin dari Everton yang naik ke urutan empat.

"Kami bisa menyelesaikan dengan baik musim ini. Kami bisa finis di empat besar, kami bisa memenangkan Piala FA jadi itu tergantung bagaimana bersatunya kami sampai akhir musim ini dan fokus bersama-sama," tutur Wenger seperti diberitakan Goal.

Untuk dapat mencapai dua target baru ini, Wenger mengharapkan dukungan penuh fans arsenal. "Fans kami fantastis pada Sabtu malam bahkan ketika keadaan berjalan buruk. Kami ingin mereka dapat berada di belakang kami. Saya yakin mereka akan melakukannya," tegas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini