Sukses

Conte Tidak Sudi Dengarkan Masukan dari Benitez

Mantan arsitek Siena itu tidak yakin masukkan Benitez akan berguna mengingat pada musim ini Napoli disingkirkan oleh klub Portugal FC Porto

Liputan6.com, Turin: Pelatih Juventus Antonio Conte menolak bantuan yang ditawarkan pelatih Napoli Rafael Benitez untuk laga semifinal Europa League melawan wakil Portugal Benfica.

Pada pekan ini Benitez secara terbuka menawarkan untuk memberikan saran dan masukan kepada Conte bagaimana mengalahkan Benfica. Benitez sudah berpengalaman menaklukan Benfica. Musim lalu benitez membawa tim asuhannya Chelsea menjuarai Europa league dengan mengalahkan Benfica.

Tawaran Benitez ini ditolak mentah-mentah oleh Conte. Mantan arsitek Siena itu tidak yakin masukkan Benitez akan berguna mengingat pada musim ini Napoli disingkirkan oleh klub Portugal FC Porto.

"Karena Napoli tersingkir saat melawan Porto, saya lebih memilih untuk menghindari meminta masukkan dari Benitez mengenai tim Portugal. Mungkin saya lebih memiliki keyakinan pada kolaborator saya sendiri," ucap Conte seperti diberitakan Football Italia.

Juve sangat berambisi bisa lolos ke final Europa League musim ini karena partai puncak akan digelar di markas mereka. I Bianconeri juga mengemban misi menyelamatkan muka Italia di kompetisi Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.