Sukses

Jacksen: Bungkam Persebaya Harga Mati

Bagi Jacksen, kemenangan atas Persebaya sangat penting karena kompetitor langsung.

Liputan6.com, Jayapura: Usai bermain di AFC Cup 2014, Persipura Jayapura kembali berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (15/4/2014).

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago menyatakan, timnya harus bermain tanpa tiga pemain andalannya. Tiga pemain tersebut adalah Ruben Sanadi, Gerald Pangkali dan Ian Luis Kabes karena hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

"Saya optimistis tim saya  tetap bisa tampil optimal karena mereka sudah lama bermain bersama. Persipura sendiri belum terkalahkan di Wilayah Timur," kata Jacksen seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Dengan modal tersebut, Jacksen membidik poin penuh pada pertandingan lawan Persebaya ini. Bagi Jacksen, kemenangan atas Persebaya sangat penting karena kompetitor langsung. “Kalau kita menang, otomatis posisi kami akan bagus. Minimal kami lebih aman dan upaya kami untuk terus menjaga peluang lolos ke fase berikutnya lebih ringan,” ungkapnya.

Hanya saja, ia menyadari tak akan mudah mewujudkan target tersebut. Menghadapi Persebaya yang dihuni pemain berkualitas di setiap lininya, diyakini butuh kerja ekstra keras.

“Saya memang optimistis, tapi ini sepakbola, semua bisa terjadi. Sekarang yang terpenting bagaimana anak-anak bisa bermain stabil sepanjang pertandingan dan memaksimalkan setiap peluang,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini