Sukses

Lawan Arema, Selangor Tak Diperkuat Andik Vermansyah

Andik mengalami cedera.

Liputan6.com, Malang: Kelelahan mengancam skuat Selangor FA saat melawat ke markas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Tim tamu pun tak dapat diperkuat sejumlah pemainnya akibat menderita cedera.

Salah satu pemain bintangnya yang tak dapat diturunkan akibat cedera adalah Andik Vermansyah. Laga Selangor melawan Arema dilangsungkan Rabu (16/4/2014) besok sore dalam laga lanjutan Grup F AFC Cup 2014.

"Jadwal pertandingan kami cukup padat. Akibatnya pemain kelelahan dan rentan cedera. Andik Vermansyah juga sedang cedera," kata Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic dalam keterangan persnya di Malang, Jawa Timur, Selasa (15/4/2014).

Dijelaskannya, dalam kurun waktu 29 hari ini Selangor menjalani 10 pertandingan, 6 di antaranya adalah laga away. Jadwal tersebut praktis cukup menyita tenaga pemain.

Kendati demikian, padatnya jadwal itu disebut tak akan mempengaruhi optimisme Selangor FA kala dijamu Arema Cronus. Tim tamu meyakini dapat meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut.

"Kelelahan memang ada, tetapi itu bukan jadi ancaman serius bagi kami. Selangor datang untuk dapat hasil bagus, kami yakin itu," tandas Mehmet.

Kapten Selangor FA, Bunyamin, menambahkan, timnya fokus menatap laga ini meski kelelahan mendera para pemain. "Lelah memang ada, tetapi para pemain punya mental yang cukup bagus. Termasuk siap bertanding di bawah tekanan ribuan suporter tuan rumah," ungkap Bunyamin.

Saat menjamu Arema Cronus di Malaysia, Selangor FA ditahan imbang 1-1. Kemenangan di laga tandang ini dibutuhkan Selangor untuk memuluskan langkah mereka lolos ke babak berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.