Sukses

Dzeko: Seperti 2012, Juara BPL Ditentukan pada Detik Terakhir

Penyerang Manchester City Edin Dzeko memprediksi persaingan gelar juara akan ditentukan hingga detik terakhir.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester City Edin Dzeko memprediksi persaingan gelar juara antara City, Liverpool dan Chelsea akan ditentukan hingga detik terakhir seperti 2012.

Pada 2012, City keluar sebagai juara pada masa injury time laga terakhir. Mereka berhasil menekuk Queens Park Rangers, sekaligus memastikan perolehan poin sama dengan Manchester United. The Citizens berhak keluar sebagai juara karena unggul selisih gol.

Musim ini City bersaing dengan Liverpool dan Chelsea. The Reds kini memimpin klasemen dengan 77 angka disusul Chelsea (75 poin) dan City (70 poin). Namun, City masih menyisakan enam laga, sementara Liverpool dan Chelsea tinggal empat.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan jika hasil hari Minggu kemarin (City kalah 2-3 dari Liverpool) akan menentukan gelar juara, karena kami masih memiliki enam pertandingan sisa dan Liverpool serta Chelsea memiliki empat," kata Dzeko seperti dilansir Mirror.

"Orang-orang berbicara tentang tekanan dan semacamnya, tapi itu tidak terlalu penting. Ini adalah soal siapa yang paling banyak menang dari sekarang sampai akhir musim."

"Saya sangat percaya, seperti terakhir kali kami memenangkan gelar, bahwa ini akan sampai ke detik-detik akhir musim," tambah mantan pemain Wolfsburg tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.