Sukses

Terpuruk di Liga, MU Dapat Sponsor Baru

Eurobank memiliki hak ekslusif untuk memasarkan kartu kredit bergambar MU kepada 1,2 juta penggemar Setan Merah di Serbia.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United boleh saja terpuruk pada musim 2013/2014 dengan tidak kebagian satu gelar juara pun. Namun nama besar MU masih menjadi magnet bagi perusahaan-perusahaan besar untuk menjadi sponsor mereka.

Pada awal pekan ini MU kembali mendapat sponsor regional. Kali ini Red Devils menjalin kerjasama dengan perbankan Serbia, Eurobank. Demikian diberitakan Sports Promedia.

Kesepakatan ini membuat Eurobank menjadi mitra jasa keuangan resmi MU di Serbia. Eurobank memiliki hak ekslusif untuk memasarkan kartu kredit bergambar MU kepada 1,2 juta penggemar Setan Merah di Serbia.

Sayangnya belum diketahui detail perjanjian MU dengan Eurobank. Namun diyakini kesepakatan ini akan berlangsung sampai empat tahun mendatang.

Bergabungnya Eurobank sebagai salah satu sponsor membuat anggaran belanja MU semakin tebal. MU butuh banyak uang untuk memperbaiki performa tim di bursa transfer musim panas nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes

Video Terkini