Sukses

Usai Tanding, Jacksen dan Greg Nwokolo Adu Jotos

Keributan yang disaksikan sejumlah wartawan itu terjadi di ruang media center.

Liputan6.com, Jayapura: Usai pertandingan Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (15/4/2014), Pelatih Persipura Jacksen F Tiago dan Kapten Persebaya, Greg Nowkolo terlibat adu jotos.

Keributan yang disaksikan sejumlah wartawan itu terjadi di ruang media center, usai sesi tanya jawab pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Greg yang kebetulan ikut dalam sesi keterangan pers, juga diikuti oleh Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan.

Jacksen yang akan meninggalkan ruangan, kemudian menyalami Rahmad dan juga Greg. Namun aksi berjabat tangan itu tak dibalas oleh Greg. Jacksen pun berlalu dan melewati belakang Greg hingga nyaris jatuh.

Saat akan jatuh dari podium itu, Jacksen sempat memegang kepala Greg, yang kebetulan duduk di bawahnya. Namun aksi Jacksen dibalas dengan Greg yang berusaha berdiri dan langsung membalikkan badan menyerang Jacksen.

Karena  situasi yang kacau itu, Jacksen berusaha merangkul leher Greg untuk menghindari serangan. Tapi justru, Greg menyerang dengan cara mendorong tubuh Jacksen ke pintu ruangan pers yang terbuat dari kaca, hingga menyebabkan pintu kaca pecah dan serpihannya berhamburan.

Akibat kegaduhan ini, aparat keamanan langsung menuju ruangan pers dan memisahkan keduanya, namun adu mulut pun terus terjadi antara Greg dan Jacksen."Saya tidak takut kamu. Kamu munafik. Ini masalah pribadi. Dia mengerti apa yang saya maksudkan," kata Greg meneriaki Jacksen.

Jacksen pun membalas makian Greg itu, dengan pembelaan bahwa dirinya memegang Greg, karena tubuhnya mau jatuh. "Saya tidak munafik. Saya akan datangi kamu di hotel," kata Jacksen.

“Silahkan saja, saya tunggu. Saya tidak takut dengan kamu,” kata Greg menimpali lagi.

Usai adu mulut itu, Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan meminta maaf kepada sejumlah media atas insiden yang terjadi.

“Ini di luar dugaan dan di luar skenario kami. Tiba-tiba secara cepat semua terjadi," kata RD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini