Sukses

Pasoepati Bikin Meriah Pembukaan Divisi Utama 2014

Tak ada acara pembukaan resmi yang dilakukan PT Liga Indonesia ataupun PSSI.

Liputan6.com, Solo: Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014 resmi digelar secara serentak pada hari ini, Selasa (15/4/2014). Persis Solo kontra PPSM Sakti Magelang menjadi laga pembuka divisi utama di Stadion Manahan Solo.

Ribuan suporter Persis yang dikenal dengan sebutan Pasoepati begitu antusias datang ke stadion untuk mendukung secara langsung tim kesayangannya bertanding melawan PPSM Sakti Magelang. Ini sedikit menambal keringnya laga pembuka karena tak ada acara pembukaan resmi yang dilakukan PT. Liga Indonesia maupun pihak PSSI.

Sebagai simbolis dimulainya Divisi Utama musim ini, pihak dari PT. Liga Indonesia hanya memberikan bola kepada wasit dan perwakilan pemain. Tak lama kemudian, wasit langsung meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Meski tanpa pembukaan yang meriah, gemuruh tetap terdengar di seluruh kawasan stadion. Bahkan ribuan Pasoepati sudah terlihat memadati lokasi beberapa jam sebelum kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini