Sukses

Rahasia Barcelona Bocor Lewat Pesan What's App

Rahasia itu diantaranya menyebutkan jika Messi memang tak mau 100 persen untuk Barcelona karena memikirkan Piala Dunia.

Liputan6.com, Barcelona: Rahasia internal klub Barcelona dikabarkan bocor gara-gara sebuah pesan dari orang dalam lewat whatsapp. Itulah yang diduga sudah terjadi pekan lalu seperti dituliskan Marca pada edisi Selasa (15/4/2014).

Informasi rahasia itu dibocorkan oleh internal klub yang diduga menggunakan email, sms atau whatsapp kepada seorang temannya. Rahasia itu terkait kondisi Barcelona belakangan ini.

Apa saja rahasia itu? Salah satu rahasia itu menyebutkan jika Barcelona sudah tahu dalam tiga bulan terakhir jika Gerardo Martino akan hengkang. Tak hanya itu, jajaran direksi sadar akan itu dan sudah mencari pengganti Tata. Diantaranya ikut 'antri' meminang pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp yang juga diminati Manchester United (MU).

Klopp dinilai strategis karena bisa memboyong pemain incaran Barcelona, Marco Reus dengan banderol 35 juta euro. Rahasia lainnya terkait mengapa Lionel Messi terkesan malas-malasan atau tidak optimal di dua laga terakhir.

Messi dikabarkan sedang memikirkan Piala Dunia dan Messi siap 'mati-matian' untuk Barcelona jika sudah tampil di Brazil. Bocornya informasi ini langsung menggegerkan jajaran direksi Barcelona. Tujuan dari bocornya informasi ini juga untuk melemahkan jajaran direksi. Tujuannya yaitu agar diadakan pemilihan Presiden ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini