Sukses

Prandelli Sudah Kantongi Pemain untuk Piala Dunia Brasil

"Baru 18 nama pemain Italia di kepala saya. Untuk melengkapinya saya harus terlebih dahulu memahami 18 pemain itu," kata Cesare Prandelli.

Liputan6.com, Coverciano: Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli mengaku sudah mengantongi sejumlah pemain untuk skuatnya yang dipersiapkan ke Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni mendatang. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa saja nama-nama pemain tersebut. Dalam dua hari ini, sebanyak 42 pemaih dipanggil Prandelli untuk menjalani tes fisik di Coverciano.

"Daftar 23 pemain ke Brasil? Bahkan saya tak tahu, baru 18 nama pemain Italia di kepala saya. Untuk melengkapinya saya harus terlebih dahulu memahami 18 pemain itu, lalu menambahkan sisanya. Kita lihat nanti," kata Prandelli seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/4/2014).

Dari ke-42 nama yang dipanggil, ada dua nama kejutan, yakni pemain Crotone Federico Bernadeschi dan Simone Scuffet dari Udinese. "Dua tahun lalu saya memanggil Marco Verratti, tidak ada yang tahu siapa dia. Sekarang semua orang bicara tentang dirinya. Bernardeschi adalah salah satu pemain terbaik di Italia," ucap Prandelli.

"Scuffet? Anak itu telah ditempa dengan baik. Jika dia di sini, itu karena dia memiliki prospek. Soal Piala Dunia, saya tidak mau bicara lebih banyak. Semua pemain yang ada di Coverciano memiliki kesempatan untuk pergi ke Brasil," pungkas mantan pelatih Fiorentina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini