Sukses

Imbangi Persis, PPSM Penuhi Target

"PPSM bisa memenuhi target mencuri poin,kata Manajer PPSM Widiarto,

Liputan6.com, Solo: PPSM Sakti Magelang menahan imbang tuan rumah Persis Solo pada laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia. Bermain di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/4/2014) malam WIB, PPSM dan Persis bermain imbang 2-2.

Hasil ini rupanya tak dianggap sebagai hasil yang mengecewakan oleh manajer PPSM Widarto. Ia menilai timnya telah bermain dengan sangat memuaskan.

"PPSM bisa memenuhi target mencuri poin. Pertandingan melawan Persis Solo beberapa waktu lalu jadi pelajaran berharga untuk kami," ucapnya usai laga.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menjalankan instruksi dengan baik. Kami tetap memberikan apresiasi dan juga untuk sambutan dari Pasoepati sehingga kami bisa mendapatkan pelajaran," tambahnya.

Pada laga tersebut, sempat terjadi kericuhan kecil yang dilakukan sejumlah suporter. Namun. dengan cepat pihak keamanan bisa meredakan ketegangan.

"Mengenai kericuhan .itu sesuatu yang wajar karena Pasoepati mungkin mengharapkan tim kesayamgannya bisa menang. Namun, kami bisa memberi perlawanan yang baik pada mereka," pungkas Widarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini