Sukses

Penyerang Inter Bisa Pindah ke Atletico

"Mauro Icardi sangat cocok untuk sepakbola Spanyol," kata Ulisse Savini, agen Icardi.

Liputan6.com, Madrid: Performa Mauro Icardi bersama Inter Milan musim ini telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Salah satu yang tertarik kepada striker asal Argentina itu adalah Atletico Madrid.

Ulisse Savini, agen Icardi, mengatakan kliennya bisa bergabung dengan Atletico pada musim panas ini. "Mauro sangat cocok untuk sepakbola Spanyol," kata Ulisse kepada Radio CRC seperti dilansir Football Espana, Selasa (15/4/2014).

Namun, Ulisse menegaskan Icardi tidak akan meninggalkan Inter. "Atletico? Dia mungkin pindah ke Madrid, tapi saya pikir dia akan tetap bersama Inter," ujarnya.

"Rumor menghubungkan dia dengan Atletico sepanjang jalur yang tepat, tetapi mereka tidak tetap. Saya tidak berpikir dia akan pergi," pungkasnya.

Namun, segala kemungkinan bisa terjadi. Setidaknya uang hasil penjualan Icardi bisa digunakan Inter untuk membeli penyerang baru. Seperti diketahui, tengah mengincar striker Chelsea Fernando Torres dan Edin Dzeko dari Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini