Sukses

[Half Time] Arsenal Kontra West Ham Masih Sama Kuat

Arsenal dan West Ham untuk sementara bermain imbang 1-1 pada 45 menit pertama di Emirates Stadium, Rabu (16/4/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, London: Laga Arsenal kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Rabu (16/4/2014) WIB, untuk 45 pertama berakhir 1-1. Dua gol tercipta dalam waktu empat menit jelang babak pertama berakhir.

Bermain di kandang, Arsenal coba menguasai pertandingan melalui Lukas Podolski, Santi Cazorla, Thomas Rosicky, dan Miker Arteta. Namun, rapatnya barisan pertahanan West Ham membuat serangan The Gunners sulit menembus kotak penalti.

Di menit ke-14, Arsenal mendapat peluang emas. Sayang, umpan Podolski di depan mulut gawang tidak bisa diteruskan striker Olivier Giroud. Bola pun lewat begitu saja.

Keasyikan menyerang, gawang Arsenal justru kebobolan pada menit ke-40. Gol ini berawal dari sepakan Antonio Nocerino yang diblok, tetapi bola liar langsung disambar tandukan Matthew Jarvis untuk menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.

Namun, gol ini tak bertahan lama. Empat menit berselang, Podolski sukses menjebol gawang West Ham yang dijaga Adrian. Menerima umpan mendatar Cazorla, Podolski dengan sedikit kontrol melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti ke pojok kiri gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • West Ham United

Video Terkini