Sukses

Dua Bintang PSG Ingin ke Chelsea

Liputan6.com, London: Chelsea berpeluang besar mendapatkan dua penyerang Paris Saint Germain sekaligus pada bursa transfer musim panas nanti yakni Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Kedua pemain tersebut kabarnya tertarik mencoba peruntungan bermain di Stamford Bridge.

Media Inggris, The Mirror, melaporkan bila Lavezzi dan Cavani belum lama ini sudah memberitahu teman-temannya ingin pindah ke Chelsea pada musim panas nanti. Agen keduanya juga diketahui sudah berada di London bulan lalu guna merayu klub Inggris termasuk Chelsea untuk membeli kliennya.

Lavezzi dan Cavani tidak begitu bahagia di PSG. Mereka kecewa karena kalah pamor dengan Zlatan Ibrahimovic. PSG nampaknya tidak akan keberatan melepas Lavezzi dan Cavani bila menerima tawaran yang pas.

Chelsea sendiri memang berniat mencari striker baru di bursa transfer musim panas. Kinerja lini depan The Blues musim ini sangat memprihatinkan. Chelsea lebih banyak bertumpu pada Eden Hazard dalam mendulang gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.