Sukses

MU Berencana Barter Pemain dengan Napoli

Liputan6.com, Manchester: Manchester United sudah dipastikan akan hampa gelar pada musim 2013/2014. Red Devils juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Buruknya prestasi MU musim ini tidak lepas dari lemahnya lini tengah mereka.

MU tidak memiliki gelandang kreatif dan bertahan yang mumpuni. Pemain baru Marouane Fellaini yang diharapkan dapat menjadi pengganti Paul Scholes ternyata performanya mengecewakan.

Oleh karena itu, manajer MU David Moyes akan mendatangkan pemain tengah baru di bursa transfer musim panas nanti. Buruan utama Moyes adalah gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos.

Tapi cukup sulit untuk bisa membawa Kroos ke Old Trafford. Bayern tidak akan bersedia melepas pemain kuncinya itu. Moyes pun mulai menyiapkan alternatif lain. Il Mattino mengklaim, MU akan coba mendatangkan Marek Hamsik yang kemungkinan bakal dilego Napoli.

Hamsik kurang bersinar musim ini di bawah asuhan Rafael Benitez. Untuk mendapatkan Hamsik, MU sudah menyiapkan cara jitu. Mereka bersedia memberikan gelandang asal Jepang Shinji Kagawa ke Napoli. Selain itu, MU juga akan menambahkan uang tunai 15 juta euro kepada Napoli.

Kagawa sebenarnya tampil bagus akhir-akhir ini. Namun Moyes kurang menyukainya dan tidak keberatan melepas Kagawa ke Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini