Sukses

Manchester City Ditinggal Yaya Toure Dua Pekan

Liputan6.com, Manchester: Kabar baik menghampiri Manchester City di tengah sengitnya persaingan menjuarai Liga Premier musim ini. Cedera yang dialami gelandang Yaya Toure tidak separah dugaan awal. Pemain asal Pantai Gading itu diperkirakan hanya akan absen selama dua pekan.

Eks pemain Barcelona itu mengalami cedera otot saat City melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu. Pada laga yang dimenangi Liverpool 3-2 itu, Yaya cuma bisa bermain selama 19 menit saja.

"Mungkin tidak seburuk yang kami pikirkan pada awalnya tapi dia perlu paling tidak 10 hari atau dua pekan untuk pulih," terang manajer City Manuel Pellegrini seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (15/4/2014).

Pellegrini juga memastikan pemain belakang Vincent Kompany dan striker Sergio Aguero akan siap tempur saat melawan Sunderland nanti malam. Keduanya sempat diragukan tampil karena diganggu cedera.

"Kompany baik-baik saja. Dia akan berada dalam daftar pemain untuk melawan Sunderland dan juga Aguero - kami akan melihat besok (hari ini) siapa yang akan main," tegas Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini