Sukses

Casillas Tak Mau Remehkan Barca

Barca dinilai Casillas masih merupakan lawan berat bagi Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid: Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas meminta rekan-rekan setimnya untuk waspada dan tidak meremehkan Barcelona saat bertemu di final Copa del Rey nanti malam. Meski tengah terpuruk, Barca dinilai Casillas masih merupakan lawan berat bagi Los Blancos.

Barca tengah dalam masa-masa suram. Dalam dua laga terakhir Barca selalu kalah dan tidak mampu mencetak gol. Blaugrana disingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions setelah takluk 0-1.

Peluang Barca menjuarai La Liga juga nyaris tertutup setelah akhir pekan kemarin secara mengejutkan dikalahkan Granada 0-1.

Melihat buruknya performa Barca, Madrid pun sangat diunggulkan untuk meraih trofi Copa del Rey. Madrid sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Secara pribadi saya tidak percaya apa pun yang kami telah lihat dari Barca pada pekan lalu, meski kekalahan di Liga Champions dan La Liga. Performa kedua tim saat ini sangat berbeda, tapi segala sesuatu bisa berubah di final," tutur Casillas kepada AS.

Casillas yakin timnya akan bisa mengangkat trofi Copa del Rey meski untuk mendapatkannya tidak akan mudah.

"Ini tidak akan mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan pemain-pemain hebat dan kami percaya pada diri kami dan pada cara bermain kami. Kami percaya kami akan bisa meraih kemenangan di final," tegas Casillas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini